Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Erling Haaland Dipepet Bomber Tim Promosi

Rabu, 31 Agustus 2022 09:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Tony Obrien
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Rabu (31/08/22) di mana Erling Haaland dipepet bomber tim promosi Aleksandar Mitrovic. Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Rabu (31/08/22) di mana Erling Haaland dipepet bomber tim promosi Aleksandar Mitrovic.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Rabu (31/08/22) di mana Erling Haaland dipepet bomber Fulham, Aleksandar Mitrovic.

Terdapat sejumlah perubahan baik di klasemen maupun daftar top skor Liga Inggris 2022/23 usai empat pertandingan pembuka di pekan kelima.

Sejumlah pemain mampu menunjukkan eksistensinya dan makin bersinar dengan dengan menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak.

Erling Haaland yang menjadi pemain tersubur saat ini patut waspada. Sebab, pemain Manchester City itu kini dipepet bomber tim promosi, Aleksandar Mitrovic (Fulham).

Haaland saat ini menjadi pemain dengan raihan gol terbanyak yakni sudah mengantongi 6 gol dalam empat pertandingan terakhir.

Namun kini posisi Erling Haaland kian terancam karena Aleksandar Mitrovic makin menunjukkan eksistensinya di daftar top skor Liga Inggris musim ini.

Aleksandar Mitrovic baru saja menjadi pahlawan kemenangan Fulham 2-1 atas Brighton di laga pekan keempat yang berlangsung dini hari WIB tadi.

Maka kini Aleksanar Mitrovic sudah mengantongi 5 gol, atau hanya selisih satu gol saja dari Erling Haaland yang menyandang status pemain tersubur.

Kemudian ada Rodrigo, Harry Kane dan Wilfried Zaha yang membuntuti di belakangnya dengan meraih 4 gol sejauh ini.

Selain Erling Haaland maupun Aleksandar Mitrovic, terdapat pemain bintang lainnya yang masuk dalam daftar top skor Liga Inggris 2022/23 hari ini.