In-depth

Family Man Idaman, Ini 4 Fakta Menarik Leandro Paredes Rekrutan Juventus dari PSG

Kamis, 1 September 2022 10:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Leandro Paredes saat diperkenalkan Juventus di laga kontra Spezia. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Leandro Paredes saat diperkenalkan Juventus di laga kontra Spezia. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendatangkan Leandro Paredes dari PSG jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Gelandang asal Argentina tersebut mendarat di Turin dengan status pinjaman, disertai opsi pembelian di akhir musim.

Kedatangan pemain yang satu ini pun diharapkan bisa menambah kuaitas lini tengah skuad Bianconeri yang sudah diisi oleh Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Arthur Melo.

Desas-desus tentang transfer Leandro Paredes sendiri sudah jadi perbincangan di bursa transfer kali ini, di mana negosiasi tidak putus digelar oleh Juventus dan PSG.

Seperti diwartakan Calciomercato, salah satu hal yang sempat jadi batu sandungan kedatangan sang pemain adalah kesepakatan soal pengaktifkan klausul pembelian.

Baik Juventus maupun PSG punya keinginannya masing-masing, termasuk Bianconeri yang berharap Leandro Paredes memainkan setidaknya 50 persen dari seluruh pertandingan mereka musim ini.

Namun akhirnya setelah perjuangan lumayan panjang, Juventus berhasil memboyong incarannya itu tidak lama sebelum bursa transfer ditutup.

Raksasa Liga Italia itu pun sudah mengumumkan kesepakatan dengan PSG terkait Leandro Paredes melalui laman media sosialnya.

"Anggota lini tengah bertambah seiiring kedatangan Leandro Paredes yang sekarang jadi pemain baru. Ia datang sebagai pinjaman dari Paris Saint-Germain," buntu pernyataan klub.

Selain itu, Juventus juga sudah memperkenalkan rekrutan anyarnya itu saat mereka bermain kontra Spezia di Liga Italia, Rabu (31/08/22) waktu setempat.