Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia Hari Ini: Juventus Full Senyum, Napoli Meradang

Kamis, 1 September 2022 06:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan lanjutan pekan ke-4 Liga Italia (Serie A), dengan menggelar dua laga yakni Juventus vs Spezia salah satunya.

Empat pertandingan seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-4 pada Kamis (01/09/22) dinihari WIB yakni Juventus vs Spezi, Napoli vs Lecce, Sampdoria vs Lazio dan Udinese vs Fiorentina.

Hasilnya kedua tim papan atas sebagai tuan rumah mengalami nasib berbeda. Juventus mampu meraih kemenangan, sedangkan Napoli hanya bisa imbang.

Juventus yang bermain di markasnya sendiri Stadion Allianz, menang dengan skor meyakinkan 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik.

Si Nyonya Tua menang dengan skor akhir meyakinkan 2-0. Kemenangan itu diraihnya tidaklah mudah, karena sang lawan Spezia memberikan semangat juang tinggi.

Bahkan Juventus sempat kesulitan membongkar pertahanan Spezia dan dibuat frustasi. Meski begitu mereka akhirnya menang lewat gol Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik.

Kemenangan ini penting bagi Juve untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dua kali bermain imbang. Pasukan Massimiliano Allegri menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara.