Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Lautaro Martinez Pepet Bintang Napoli dan Juventus, Dybala Mengancam

Rabu, 31 Agustus 2022 09:58 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Alberto Lingria
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Rabu (31/08/22) di mana Lautaro Martinez berhasil pepet bintang Juventus dan Napoli.

Hingga saat ini, banyak pemain di Liga Italia yang terus menunjukkan ketajaman mereka hingga pekan keempat. Seperti juga ada pemain baru AS Roma, Paulo Dybala yang baru saja mencetak brace.

Kemudian kemenangan yang berhasil diraih oleh Inter Milan membuat Lautaro Martinez kini ikut bertengger di posisi puncak daftar top skor Liga Italia.

Saat laga melawan Cremonese, Lautaro Martinez berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu pencetak gol. Meski akhirnya Nerrazzurri gagal clean sheet usai kebobolan menjelang pertandingan berakhir.

Di sisi lain, Dusan Vlahovic masih ikut berada dalam top skor sementara berkat gol yang berhasil dirinya cetak saat laga melawan AS Roma, Sabtu (27/08/22).

Dusan Vlahovic mencatatkan dirinya dengan berhasil menorehkan tiga gol sementara hingga saat ini. 

Selain itu, winger milik Napoli, Khvicha Kvaratskhelia masih ikut menempel ketat Lautaro Martinez dan Dusan Vlahovic pada perolehan sementara gol terbanyak di Serie A.

Namun tentu saja, tabel top skor Serie A masih bisa berubah drastis, mengingat bahwa jarak selilisih gol antar pemain masih sedikit.

Beberapa pemain seperti Ante Rebic, Paulo Dybala, bahkan Victor Osimhen pun masih berkesempan untuk melesat tajam dan mencetak banyak gol.

Bukan hanya itu, nama-nama seperti Marko Arnautovic dan Joaquin Correa pun juga menjadi salah satu nama yang ikut meramaikan tabel top skor sementara Liga Italia.