Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia Hari Ini: Nasib Berbeda Duo Klub Asal Milan, AS Roma Perkasa

Rabu, 31 Agustus 2022 06:51 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini, yang melibatkan tim-tim papan atas seperti AC Milan, AS Roma, dan Inter Milan.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Liga Italia, baru saja rampung menggelar sejumlah pertandingan di pekan ke-4 mulai Selasa (30/08/22) hingga Rabu (31/08/22) dinihari WIB.

Total sebanyak tiga pertandingan telah digelar dengan melibatkan para tim papan atas. Mereka ada Sassuolo vs AC Milan, Inter Milan vs Cremonese dan AS Roma vs AC Monza.

Hasilnya ada duo klub asal Milan yang meraih nasib berbeda. AC Milan gagal meraih kemenangan, sedangkan Inter Milan mampu mengantongi tiga poin.

AC Milan bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium. Pertandingan berjalan sengit, dengan jual beli serangan terjadi sejak awal babak pertama.

Namun Sassuolo terlalu disiplin dalam menjaga pertahanannya. Alhasil para pemain AC Milan terisolasi untuk membongkar lini belakang lawan.

Babak pertama berakhir 0-0. Di babak kedua, AC Milan langsung mengambili inisiatif serangan. Lagi-lagi karena Sassuolo yang solid, membuat mereka sulit mencetak gol.

AC Milan pun harus puas dengan skor imbang 0-0. Sementara Sassuolo juga kesulitan mencetak gol, meski mereka beberapa kali memperoleh peluang berbahaya.