Kemarin Pierre Emerick Aubameyang, Kini Rumah Dani Carvajal yang Dibobol Maling

Jumat, 2 September 2022 16:07 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Chelsea FC
Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Chelsea FC
Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini striker baru Chelsea, Pierre Emerick-Aubameyang, mengalami perampokan dan penyerangan di rumahnya. Kini giliran bek Real Madrid, Dani Carvajal, yang kena sial.

Upaya kriminal seakan terus berlanjut di dunia sepak bola. Beberapa pekan lalu, Robert Lewandowski menjadi korban pencurian jam tangan saat sedang tanda tangan. Senin ini, Aubameyang diserang di rumahnya di Barcelona.

Sekarang, sang pengantin baru Real Madrid yang gantian diserang rumahnya. Menurut El Confidencial dan Diario AS, ada dua pria berkerudung dan bersenjata yang memasuki petak vila Carvajal di Boadilla del Monte, Madrid.

Untungnya, para penyusup tidak bisa masuk ke dalam rumah karena adanya sistem pengawasan yang bisa mendeteksi mereka.

Insiden itu terjadi pada Selasa (30/08/22) dini hari, saat perusahaan keamanan mendeteksi kemungkinan hadirnya dua orang yang melompati pagar dan berkeliaran di taman rumah Carvajal.

Pemberitahuan itu pun diterima oleh sang pemain. Segera saja, suami Daphne Canizares tersebut menelepon asisten rumah tangganya untuk memeriksa rumahnya karena ia sedang berada di luar kota.

Perusahaan keamanan juga segera memberi tahu layanan keamanan daerah. Mereka mendatangi rumah sang pesepakbola, namun para penyusup sudah melarikan diri.

Carvajal sendiri sudah mengonfirmasi soal dua orang yang mencoba membobol rumahnya.

Pesepakbola Spanyol itu juga mengecam aksi percobaan pembobolan rumahnya pada sore hari di hari yang sama.

Terlepas dari semua yang telah terjadi, Carvajal masih bisa bernafas lega karena para penyerang tidak berhasil memasuki rumahnya berkat sistem pengawasan yang terpasang.