Liga Italia

Liga Italia: Jelang Derby della Madonnina, AC Milan Siap Turunkan Malick Thiaw

Jumat, 2 September 2022 15:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Rekrutan anyar AC Milan, Malick Thiaw dilaporkan siap tempur saat I Rossoneri bersua Inter Milan di pekan ke-5 Liga Italia (Serie A) Sabtu (03/09/22). Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Rekrutan anyar AC Milan, Malick Thiaw dilaporkan siap tempur saat I Rossoneri bersua Inter Milan di pekan ke-5 Liga Italia (Serie A) Sabtu (03/09/22).

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar AC Milan, Malick Thiaw dilaporkan siap tempur saat I Rossoneri bersua Inter Milan di pekan ke-5 Liga Italia (Serie A) Sabtu (03/09/22).

La Gazzetta dello Sport mengklaim jika bek berusia 21 tahun tersebut bisa diturunkan di starting XI maupun dari bangku cadangan.

Diketahui sebelumnya jika akhir pekan ini kompetisi tertinggi di Italia akan menggelar laga panas bertajuk Derby della Madonnina.

Tak hanya perkara gengsi, pertemuan dua tim terbaik di Kota Milan tersebut juga bakal menentukan nasib kedua AC Milan dan Inter Milan di papan klasemen.

Bagaimana tidak, saat ini jarak kedua kesebelasan hanya dipisahkan 1 angka saja dengan Inter Milan yang berada di tabel ketiga sementara AC Milan menempati urutan keenam.

Jika menang, maka otomatis AC Milan akan melongsorkan pasukan Simone Inzaghi sekaligus menempel ketat AS Roma dan Atalanta di puncak klasemen.

Namun jika Inter Milan yang menang, maka I Nerazzurri bakal menjauh dari kejaran I Rossoneri sekaligus merangsek ke papan atas.

Dalam laga nanti, taring Inter Milan sedikit berkurang setelah Romelu Lukaku masih absen lantaran menderita cedera otot.

Tak hanya itu, rekrutan anyar mereka Henrikh Mkhitaryan juga masih belum bisa membela I Nerazzurri.

Sementara di kubu AC Milan, Stefano Pioli dapat menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk Malick Thiaw dilaporkan siap tempur di Derby della Madonnina.