Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona: Berlomba demi Tren Positif Awal Musim

Sabtu, 3 September 2022 15:41 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) Sevilla vs Barcelona, Minggu (04/09/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) Sevilla vs Barcelona, Minggu (04/09/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) Sevilla vs Barcelona, yang akan digelar pada Minggu (04/09/22) dini hari WIB.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Negeri Matador musim ini sudah memasuki matchday keempat. Satu pertandingan yakni Celta Vigo vs Cadiz pun sudah dimainkan.

Partai yang menyajikan pertandingan tiga penghuni teratas klasemen: Real Madrid, Real Betis, dan Barcelona, baru akan dimainkan hari ini.

Sampai prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona ini dibuat, hanya dua nama pertama yang berhasil menjaga rekor kemenangan tanpa putus.

Sementara itu, Barcelona memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka musim ini, dengan satu-satunya hasil imbang diperoleh saat menghadapi Rayo Vallecano pada pertengahan Agustus lalu.

Barcelona pun bercokol di peringkat tiga dengan tujuh poin, dan nasibnya jauh lebih baik dari sang calon lawan, Sevilla.

Dikenal sebagai tim yang cukup sering menghuni papan atas klasemen, Sevilla awal musim ini harus terjerembab ke peringkat 15.

Dari tiga matchday, mereka hanya bisa mengumpulkan satu poin. Ya, tidak ada satu pun kemenangan yang berhasil diraih anak-anak asuh Julen Lopetegui ini.

Dengan tren buruk ini, menghadapi Barcelona pun jadi tugas sulit yang harus dihadapi. Poin penuh tentu jadi tujuan utama Sevilla di laga nanti, agar mereka tidak makin terperosok ke papan bawah klasemen.

Hanya saja, Julen Lopetegui juga harus berkutat dengan daftar absen pemain yang akan membuat kekuatan skuadnya menurun.