Liga Inggris

Chelsea Susah Payah Menang atas West Ham, Tuchel Terlihat Murka dengan Permainan Gallagher

Minggu, 4 September 2022 12:12 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kala berselebrasi di laga kontra Real Madrid (13/04/22). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kala berselebrasi di laga kontra Real Madrid (13/04/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, terlihat murka dengan permainan Conor Gallagher setelah kemenangan mereka atas West Ham pada hari Sabtu (03/09/22).

The Blues melangkah ke laga tersebut di bawah tekanan besar setelah kekalahan menyedihkan mereka di tangan Southampton pada hari Rabu (31/08/22).

Sebagai hasil evaluasi, Tuchel pun membuat beberapa keputusan besar, termasuk memanggil kembali Gallagher ke tim dan mencoret Mason Mount.

Akan tetapi, mungkin diperlukan beberapa waktu lagi sebelum mantan pemain pinjaman Crystal Palace itu sesuai dengan standar Tuchel setelah sang pelatih terlihat menggila di touchline Stamford Bridge.

Melihat sang gelandang membawa bola tanpa tujuan, bos The Blues tersebut tampak berteriak padanya untuk membawa bola ke lapangan.

Meski begitu, Gallagher terus menggiring bola secara horizontal dan membuat Tuchel frustasi, seperti yang terekam oleh kamera seorang penggemar yang diunggah di media sosial.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, seorang pengguna menulis: "Tuchel watching Gallagher... (Tuchel menyaksikan Gallagher…)" sambil membubuhkan emotikon menangis.

Meski begitu, masih banyak fans yang membela sang gelandang.

"Why’s he getting angry brev YOU PUT HIM ON THE PITCH (Mengapa ia marah-marah, IA YANG MENEMPATKANNYA KE LAPANGAN)," tulis akun @Auba***.

Give it a rest. He is playing his 3rd game. Tuchel will train him. You can stop picturising him as bad (Beri waktu. Ia sedang memainkan permainan ketiganya. Tuchel akan melatihnya. Kalian bisa berhenti menggambarkannya sebagai seorang pemain yang buruk),” tulis akun @Boeh***.