Liga Indonesia

Luis Milla Bicara Kekuatan RANS Nusantara dan Sebut Makan Konate serta Maruoka

Minggu, 4 September 2022 12:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bicara mengenai kekuatan RANS Nusantara FC yang akan dihadapi pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22).

Menurut Luis Milla, RANS Nusantara FC merupakan salah satu tim kuat dan dilatih oleh pelatih yang berpengalaman di sepak bola Indonesia, Rahmad Darmawan.

"Bagi kami penting untuk fokus pada persiapan tim sendiri dan menghormati RANS sebagai lawan. RANS merupakan tim yang memainkan sepakbola yang sangat bagus," kata Luis Milla.

Selain itu, mantan pelatih timnas Indonesia ini menuturkan, RANS Nusantara FC juga dihuni banyak pemain berkualitas serta berpengalaman di sepak bola Indonesia, salah satunya Makan Konate yang sempat memperkuat Persib.

Menurut Luis Milla, Makan Konate merupakan pemain yang memiliki teknik sepak bola yang bagus. Ditambah lagi, di lini tengah RANS Nusantara FC juga ada Mitsuru Maruoka.

Sehingga, tim besutan pelatih Rahmad Darmawan tersebut patut untuk diwaspadai pada pertandingan yang bakal disaksikan langsung oleh Bobotoh ini.

"Mereka juga memiliki banyak pemain yang sangat bagus terutama pada posisi gelandang. Ada pemain Jepang (Mitsuru Maruoka), Konate juga merupakan pemain dengan tehnik yang sangat bagus," ungkapnya.

Meski demikian, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan, untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022-2023.

Sehingga, Luis Milla meminta anak asuhnya bekerja keras dan berharap Bobotoh bisa memadati tribun Stadion GBLA, agar motivasi Persib Bandung bisa bertambah untuk menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

"Kami menaruh hormat pada mereka, tapi kami juga ingin mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan. Kami butuh dukungan suporter, kami butuh Bobotoh untuk datang menuju stadion guna mendukung kami," harapnya.