Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Arsenal

Minggu, 4 September 2022 21:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga pekan keenam Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal, Minggu (04/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming laga pekan keenam Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal, Minggu (04/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming laga pekan keenam Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal, Minggu (04/09/22), pukul 22.30 WIB.

Manchester United akan menghadapi ujian sesungguhnya ketika berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Arsenal, di Old Trafford Stadium, Manchester.

The Red Devils kini sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Bukan tanpa alasan, skuad asuhan Erik ten Hag itu  telah berhasil menyapu bersih 3 kemenangan pada laga sebelumnya.

Sebelumnya, Manchester United telah menemukan performa terbaiknya saat bertandang ke markas Southampton dan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Jadon Sancho berhasil menaklukan perlawanan dari Southampton dan kini Manchester United bertengger di posisi kelima klasemen sementara.

Di sisi lain, Arsenal pun juga tengah berada di atas angin. Skuad asuhan Mikel Arteta secara mengejutkan mampu menjalani 5 laga terakhir dengan rekor kemenangan 100 persen.

Meski sempat kesulitan saat melawan Fulham, Martin Odegaard dkk pada akhrnya mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1 saat bermain di kandang.

Laga pada malam nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Mikel Arteta, mengingat tiga pilar utamanya, yaitu Thomas Partey, Mohamed Elneny, dan Oleksandr Zinchenko tengah mengalami cedera dan absen pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, Manchester United siap menurunkan penuh skuad utamanya pada nanti malam, dan Antony diprediksi akan menjalani laga debutnya saat melawan Arsenal nanti.

Mampukah Manchester Uniteds memberi kekalahan perdana bagi Arsenal di musim ini?