Bola Internasional

Bagus Kahfi Tak Kunjung Main di Liga Yunani, Netizen: Awas Pratama Arhan Jilid 2

Senin, 5 September 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© www.asterastripolis.gr
Bagus Kahfi merapat ke klub kasta teratas Liga Yunani, Asteras Tripolis FC. Copyright: © www.asterastripolis.gr
Bagus Kahfi merapat ke klub kasta teratas Liga Yunani, Asteras Tripolis FC.

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi tak kunjung bermain untuk Asteras Tripolis FC di Liga Yunani. Netizen khawatir nasibnya sama seperti Pratama Arhan di Tokyo Verdy.

Liga Super Yunani sudah memasuki pekan ketiga, namun pemain muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri tak kunjung mendapatkan menit bermain di timnya.

Bahkan, untuk sekadar masuk line up dan menjadi pemain cadangan pun, Bagus Kahfi tidak mendapatkannya di Asteras Tripolis.

Faktanya, dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Asteras Tripolis tak pernah menang, tetapi juga tak pernah kalah. Tak banyak gol yang diciptakan tim tersebut.

Astrleras Tripolis meraih hasil imbang 3-3 kontra Volos, menahan imbang Olympiacos 0-0, dan kembali bermain tanpa gol saat menantang Lamia, Sabtu (3/9/22) kemarin.

Netizen Indonesia pun bergejolak ketika tak ada nama Bagus Kahfi di line up Asteras Tripolis, padahal Bagus Kahfi adalah striker muda yang sudah terbukti ketajamannya.

Namun, di antara banyaknya komentar netizen yang menyerang akun IG Asteras, banyak pula netizen yang menyamakan nasib Bagus Kahfi dan Pratama Arhan.

Ya, Pratama Arhan adalah salah satu pemain muda Indonesia yang kini membela klub Tokyo Verdy di JLeague 2 atau Liga 2 Jepang, tetapi ia tak kunjung dimainkan.