Liga Spanyol

Jelang Lawan PSG di Liga Champions, Allegri Ungkap Kunci Hentikan 'MNM'

Selasa, 6 September 2022 20:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21). Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Paris Saint Juventus di Liga Champions 2022/23, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku telah mengetahui cara untuk menghentikan Messi, Neymar, Mbappe.

Juventus akan menjamu Paris Saint Germain di Parc des Princes dalam pertandingan perdana Liga Champions, pada Rabu (06/09/22) pukul 02.00 WIB.

Meski Juventus kehilangan Paul Pogba, dan Angel Di Maria, namun Massimiliano Allegri memiliki cara tersendiri untuk menghentikan trio penyerang PSG, Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe.

Melansir dari Football Italia, Massimiliano Allegri menjelaskan bagaimana La Vecchia Signora akan menghadapi salah satu tim terkuat di benua Eropa, PSG.

Namun, Allenatore asal Italia tersebut juga tidak mengindahkan untuk membawa timnya memenangkan laga melawan raksasa Liga Prancis itu.

“Saya tidak mengatakan saya tidak ingin menang (melawan Paris Saint Germain). Besok kami menghadapi tim yang kuat dan akan sangat penting untuk menguasai bola dengan baik,” ungkapnya.

“Mereka memiliki begitu banyak teknik sehingga kami harus bekerja dengan baik.  Neymar , Mbappe, dan Messi sangat kuat sehingga mereka menemukan posisi dengan mudah.”

Selanjutnya, Allegri lebih mefokuskan untuk bisa menghentikan pergerakan dan aliran bola dari ketiga pemain tersebut.

“Kami harus bisa menghentikan mereka ketika kami tidak memiliki bola, tetapi juga ketika kami memilikinya dan kami akan melakukannya,” tambahnya.

Kendati demikian, Massimiliano juga tetap realistis dalam laga perdana di Liga Champions 2022/23 melawan Paris Saint Germain.