Liga Inggris

Kabarnya Diserang Sesama Pemain, Striker Liga Inggris Alami Luka Serius

Selasa, 6 September 2022 16:47 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MO PSDS
Ilustrasi sepak bola. Foto: MO PSDS. Copyright: © MO PSDS
Ilustrasi sepak bola. Foto: MO PSDS.

INDOSPORT.COM – Pemain Oldham, Hallam Hope, dikabarkan menjadi korban penyerangan brutal seorang pesepak bola dari sesama klub Liga Inggris, Chesterfield.

Hingga saat ini, polisi dilaporkan masih menyelidiki tuduhan pemain Chesterfield yang tidak disebutkan namanya itu saat menyerang sang striker pada hari Sabtu (03/09/22).

Hallam Hope dikabarkan telah diserang secara brutal di tempat parkir staf setelah kekalahan kandang Oldham dengan skor 2-0.

Alhasil, striker Latics berusia 28 tahun tersebut pun menderita luka serius yang membutuhkan perawatan rumah sakit.

Oldham selaku klub yang menaunginya telah melaporkan insiden tersebut kepada polisi dan memberikan rekaman CCTV untuk membantu penyelidikan.

Menurut Daily Mail, seorang pemain Chesterfield diduga sebagai pelakunya. The Sun kemudian secara langsung menghubungi klub untuk meminta komentar dan mereka segera merilis pernyataan terkait masalah tersebut.

"Menyusul insiden yang terjadi setelah pertandingan hari Sabtu di Oldham Athletic, kami mengetahui adanya tuduhan yang berkaitan dengan pemain Chesterfield yang tidak disebutkan namanya,” bunyi pernyataan itu.

The Latics juga mengonfirmasi bahwa Hallam Hope akan diberi waktu beberapa minggu di luar lapangan untuk memulihkan cederanya:

“Oldham Athletic dengan menyesal harus melaporkan bahwa pemain kami, Hallam Hope, menjadi korban penyerangan ganas pada Sabtu malam. Ia mengalami luka serius yang membutuhkan perawatan rumah sakit dan ia akan absen selama beberapa minggu.”

Kasus ini pun dilaporkan ke polisi dan Oldham telah memberikan rekaman CCTV sehubungan dengan insiden terkait.