Liga Europa

Liga Europa: Manchester United Umumkan 25 Pemainnya, 2 Penggawa Senior Hilang!

Selasa, 6 September 2022 16:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, telah mengumumkan 25 pemainnya jelang bentrok kontra Real Sociedad, dua penggawa hilang. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, telah mengumumkan 25 pemainnya jelang bentrok kontra Real Sociedad, dua penggawa hilang.

INDOSPORT.COM – Manchester United telah mengumumkan 25 pemainnya jelang bentrok kontra Real Sociedad, dua penggawa senior hilang, yaitu Phil Jones dan Brandon Williams.

Manchester United nantinya akan berlaga dalam Liga Europa pada Jumat (09/09/22) pada dini hari waktu WIB.

Laga ini bakal menjadi kesempatan Manchester United memperpanjang tren positif mereka. Sebelumnya, Setan Merah menjadi buah bibir lantaran mengawali dua laga pertama dengan kekalahan.

Apalagi pada laga melawan Brentford, skuad besutan Erik ten Hag itu kalah secara mengejutkan dengan skor tidak main-main, yaitu 4-0.

Namun, Manchester United perlahan bangkit. Menjamu Liverpool yang tak kalah tengah pesakitan, Bruno Fernandes cs sukses mencuri tiga angka setelah menang 2-1.

Setan Merah kembali melanjutkan kemenangan kala bersua melawan Southampton dan Leicester City. Man United membawa enam angka setelah menang dengan gol semata wayang di setiap laga tersebut.

Seusai mengantongi tiga kemenangan beruntun, Man United sempat dihadapkan laga berat melawan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini, Arsenal.

Melawan tim besutan Mikel Arteta, Lisandro Martinez cs sukses memutus ‘invicible’ The Gunners yang sempurna di lima laga dengan kemenangan 3-1.

Kini Manchester United tidak boleh terlena dengan empat kemenangan beruntun, termasuk mempermalukan Liverpool dan Arsenal.

Pasalnya, Manchester United bakal menghadapi Real Sociedad nantinya di Liga Europa. Oleh karena itu, Erik ten Hag sudah memilih 25 pemain yang bakal dibawanya. Namun, ada dua penggawa yang hilang dari skuad.