Liga Italia

Liga Italia Memakan Korban, Napoli di Ambang Lengserkan Luciano Spalletti

Selasa, 6 September 2022 17:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/GettyImages
Liga Italia (Serie A) memakan korban. Meski baru giornata awal, namun Napoli sudah mempertimbangkan untuk memecat Luciano Spalletti. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Liga Italia (Serie A) memakan korban. Meski baru giornata awal, namun Napoli sudah mempertimbangkan untuk memecat Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM - Liga Italia (Serie A) memakan korban. Meski baru giornata awal, namun Napoli sudah mempertimbangkan untuk memecat Luciano Spalletti.

Kabarnya, managemen Il Partenopei tak puas dengan strategi Luciano Spalletti hingga berpengaruh ke hasil di atas lapangan.

Napoli sendiri memang sempat digadang-gadang bakal mempertahankan posisinya layaknya musim lalu, yakni sebagai penantang kuat scudetto.

Dengan skuat yang tak jauh beda, Il Partenopei sempat dijagokan untuk merusak dominasi duo Milan.

Keyakinan tersebut menjadi-jadi saat Napoli mampu mempertahankan posisinya di papan atas klasemen sementara.

Namun, kini semua berubah. Dalam beberapa laga terakhir, Il Partenopei menuai hasil kurang memuaskan, termasuk saat Napoli bermain imbang kontra Fiorentina dan Lecce.

Napoli kembali ke jalur kemenangan saat pekan lalu menaklukkan Lazio dengan skor tipis 2-1.

Meski menang, namun managemen Napoli kabarnya tak puas dengan kinerja Spalletti. Termasuk dalam pemilihan line upnya.

Terlebih, dua rekrutan anyar yang diboyong klub yakni Giacomo Raspadori dan Tanguy Ndombele hanya diparkir dan baru dimasukkan di paruh kedua.

Situasi tersebut membuat Napoli mempertimbangkan untuk mendepak Spalletti. Kabarnya, managemen klub bahkan sudah memulai kontak dengan Roberto De Zerbi.