Liga Inggris

Toni Kroos 'Senggol' Pemain yang Hengkang ke Liga Inggris demi Segepok Uang, Sindir Casemiro?

Selasa, 6 September 2022 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Craig Brough
Setelah Casemiro pindah ke Manchester United, bintang Real Madrid, Toni Kroos, senggol pemain yang hengkang ke Liga Inggris (Premier League) demi segepok uang. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © REUTERS-Craig Brough
Setelah Casemiro pindah ke Manchester United, bintang Real Madrid, Toni Kroos, senggol pemain yang hengkang ke Liga Inggris (Premier League) demi segepok uang. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Setelah Casemiro pindah ke Manchester United, bintang Real Madrid, Toni Kroos, senggol pemain yang hengkang ke Liga Inggris (Premier League) demi segepok uang.

Seperti yang diketahui, Manchester United secara mengejutkan mendatangkan Casemiro dari Real Madrid dengan mahar 70 juta euro atau sekitar 1,03 triliun rupiah.

Hal ini tentu saja mengejutkan sebab Setan Merah sejatinya mengejar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mati-matian.

Namun, hingga bursa transfer musim panas ditutup, harapan Erik ten Hag untuk bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu kandas.

Tidak heran bila Manchester United harus segera mencari solusi untuk membenahi lini tengah mereka yang keropos.

Untung saja, juara bertahan Liga Spanyol musim lalu tersebut mudah diajak kerja sama sehingga kesepakatan Casemiro bisa segera terwujud.

Kendati sudah berseragam Manchester United sekarang, nyatanya pemilik lima gelar Liga Champions tersebut belum dijadikan starter oleh Erik ten Hag.

Ten Hag sendiri masih mempercayakan Scott McTominay di posisi lini tengah bersama Christian Eriksen. Keputusan itu diambil oleh sang pelatih karena Casemiro perlu beradaptasi terlebih dahulu di Liga Inggris.

Selain itu, Casemiro juga bakal mengantongi gaji lebih banyak di Manchester United di angka 375 ribu poundsterling per pekan.

Di sisi lain, gelandang Real Madrid, Toni Kroos, ‘menyenggol’ pemain yang hengkang ke Liga Inggris demi segepok uang. Lantas apakah ia menyindir Casemiro?