Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, Luis Milla Sebut Beberapa Pemain Persib Masih Cedera

Kamis, 8 September 2022 21:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, membeberkan kondisi terkini timnya menjelang pertandingan pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/22).

Menurut Luis Milla, masih ada beberapa anak asuhnya yang mengalami cedera dan kemungkinan bakal absen saat menghadapi Arema FC, antara lain Victor Igbonefo dan kiper Teja Paku Alam. 

"Kami masih memiliki masalah pada Victor. Kami juga tahu Teja sama-sama memiliki masalah," kata Luis Milla setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/9/22).

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, Ricky Kambuaya juga masih menjalani program pemulihan mengingat sebelumnya sang pemain mengalami cedera di bagian pergelangan kaki.

"Selain itu, pemain lain yang masih bermasalah dengan kebugaran adalah Ricky Kambuaya karena cedera engkelnya," ucap Luis Milla menambahkan.

Meski masih menjalin program pemulihan, kans Ricky Kambuaya dibawa ke Malang untuk persiapan menghadapi Arema FC tetap terbuka. Luis Milla akan terus memantau kondisi dan kesiapan skuat Persib Bandung sebelum berangkat.

"Dia memang masih ada kemungkinan ikut dibawa ke pertandingan di hari Minggu, tapi kami harus menanti hasil tes Ricky yang dilakukan besok," ucap Luis Milla.

"Dia akan melakukan tes dan dipantau apakah mungkin ikut berangkat bersama tim atau tidak," jelas pelatih berkebangsaan Spanyol ini.