Pose Menggoda Pakai Seragam ala Pelajar Jepang, Ghea Youbi Seksi Maksimal

Kamis, 8 September 2022 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@gheayoubi
WAGs Arema FC sekaligus kekasih Gian Zola, Ghea Youbi tampil seksi maksimal saat memamerkan body goalsnya dengan pose menggoda mengenakan seragam Jepang. Copyright: © Instagram@gheayoubi
WAGs Arema FC sekaligus kekasih Gian Zola, Ghea Youbi tampil seksi maksimal saat memamerkan body goalsnya dengan pose menggoda mengenakan seragam Jepang.

INDOSPORT.COM – WAGs Arema FC sekaligus kekasih Gian Zola, Ghea Youbi tampil seksi maksimal saat memamerkan body goalsnya dengan pose menggoda mengenakan seragam ala pelajar Jepang.

Selain merupakan kekasih pesepakbola Indonesia, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Ghea Youbi juga merupakan seorang penyanyi dangdut.

Ghea Youbi juga merupakan seorang publik figur yang tak lepas dari sorotan karena penampilan seksinya sekaligus kerap mengunggah konten nyeleneh nan kocak di akun media sosialnya.

Baru-baru ini dara cantik berusia 22 tahun tersebut kembali menjadi atensi publik usai mengunggah foto seksinya di akun Instagram pribadinya pada Rabu (07/09/22).

Dalam unggahan tersebut Ghea Youbi nampak mengenakan seifuku alias seragam sekolah ala pelajar di Jepang.

Yakni mengenakan kemeja putih yang cukup ketat lengkap dengan dasinya, dan dipadukan dengan rok super pendek dan dikombinasi dengan kaus kaki hitam panjang.

Penyanyi kelahiran tahun 2000-an itu juga mengenakan sepatu boots berhak tinggi dari brand super terkenal dan mewah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @gheayoubi

Mengenakan seifuku pun membuat Ghea Youbi terlihat sangat seksi dan body goals alias tubuh rampingnya terpampang nyata.

Penampilan seksi Ghea Youbi guna mengisi sebuah acara di sebuah kelab malam di Surabaya, Jawa Timur.

Tentunya pose menggoda nan seksi yang ditunjukkan oleh Ghea Youbi mendapatkan beragam komentar dari netizen yang terpana akan pesonanya.