Liga Champions

Terjadi Drama Tiga Gol Injury Time di Laga Atletico Madrid vs FC Porto, Griezmann: Sangat Gila!

Kamis, 8 September 2022 22:46 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Susana Vera
Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM - Atoine Griezmann memberikan tanggapannya mengenai hasil pertandingan Atletico Madrid vs FC Porto yang diwarnai drama injury time Liga Champions (Champions League).

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan saat menjamu FC Porto di matchday pertama Grup B Liga Champions, Kamis (08/09/22) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid menang dengan skor tipsi 2-1. Menarinya, tiga gol yang tercipta adalah hasil dari sebuah drama.

Drama injury time babak kedua. Padahal di sepanjang babak pertama, Atletico Madrid dan FC Porto kesulitan mencetak gol, karena permainan yang hati-hati dari keduanya.

Tuan rumah dan tim tamu sama-sama menerapkan pertahanan yang solid, sehingga peluang emas yang tercipta gagal dimanfaatkan dengan baik.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, permainan tidak berubah. Laga bahkan berjalan tidak menarik karena berkutat di lapangan tengah.

Saat semua orang mengira pertandingan akan berakhir imbang 0-0 karena memasuki menit akhir tak kunjung ada gol, secara mengejutkan kebuntuan pecah di menit injury time.

Atletico Madrid unggul lebih dahulu melalui gol Mario Hermoso menit ke-90+1. Lalu mampu di samakan oleh FC Porto menit ke-90+6, lewat gol Mateus Uribe.

Skor 1-1 bertahan hingga menit ke-90+10. Petaka bagi FC Porto jelang bubaran. Gawang mereka kembali kebobolan di menit ke-90+11.

Skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid atas FC Porto. Saat ini Los Rojiblancos memimpin klasemen dengan 3 poin.