Liga 1 Putri Tak Kunjung Bergulir, Bintang Cantik Persis Women Pamer Bodygoals di Gym

Jumat, 9 September 2022 19:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13 Copyright: © Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13

INDOSPORT.COM - Walau Liga 1 Putri tak kunjung bergulir, bintang cantik Persis Solo Women, Shafira Ika Putri tetap menjaga kondisi dan pamer bodygoals di gym. 

Sebagaimana diketahui, Shafira Ika Putri adalah salah satu wanita yang berkarir di lapangan hijau sebagai pesepak bola. Ia merintis karirnya di usia yang cukup muda.

Shafira mematahkan stigma bahwa sepak bola hanya untuk laki-laki. Buktinya, ia bisa berprestasi dan membela Timnas Sepak Bola Putri Indonesia di berbagai kompetisi.

Sebagai seorang atlet, Shafira Ika Putri tentu wajib untuk menjaga kondisi fisik. Apalagi, saat ini belum ada Liga 1 Putri.

Maka dari itu, Shafira Ika Putri memilih untuk menjaga kondisi fisik dengan olah tubuh di gym. Bersama skuat Persis Solo Women, ia melakukan berbagai aktivitas.

© Instagram @shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri pamer bodygoals di gym Copyright: Instagram @shafiraikaputri13Shafira Ika Putri pamer bodygoals di gym

Shafira Ika Putri menjajal weight plates, mengangkat piringan cakram secara tegak lurus, sehingga membuat lekuk pinggulnya ter-ekspose dan lengannya ikut terbentuk.

Kemudian, pemain yang digosipkan memiliki hubungan romantis dengan pemain Persija, Syahrian Abimanyu itu juga menjajal tali stretching untuk menguatkan tubuh.

Shafira juga menggunakan AB Wheel yang berbentuk seperti roda kecil, yang memiliki manfaat untuk melatih otot perut, pinggang, kaki, hingga tangan secara menyeluruh.