Bola Internasional

Liga Inggris Berduka, Monster 100 Gol Tottenham Beri Penghormatan Spesial untuk Ratu Elizabeth

Jumat, 9 September 2022 21:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane memimpin rekan-rekan senegaranya memberikan pesan bela sungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane memimpin rekan-rekan senegaranya memberikan pesan bela sungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM – Kapten Timnas Inggris dan bintang klub Liga Inggris (Premier League), Harry Kane memimpin rekan-rekan senegaranya untuk memberikan pesan bela sungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Sebagaimana diketahui, Istana Buckingham telah mengumumkan bahwa Ratu Elizabeth II telah meninggal di usianya yang ke-96 tahun pada Kami (08/09/22) malam.

Hal tersebut membuat pemain Harry Kane mengirimkan pesan mengharukan untuk penghormatan terhadap Ratu Elizabeth II.

Melansir dari Daily Mail, Harry Kane mengungkapkan bahwa dirinya akan bersama dengan keluarga kerajaan dalam masa yang sulit ini.

Menurutnya, Ratu Elizabeth II merupakan sosok yang sangat memberikan inspirasi kepada sebagian besar orang-orang, khusunya untuk Kane sendiri.

“Pikiran saya bersama Keluarga Kerajaan pada saat yang sangat sulit ini,” ungkap Harry Kane, yang juga bomber Tottenham Hotspur itu.

“Sang Ratu adalah inspirasi yang luar biasa dan akan dikenang untuk tahun-tahun pengabdiannya yang luar biasa kepada negara ini. Beristirahatlah dengan tenang, Yang Mulia.” tambah sang striker pencetak 188 gol di Premier League itu.

Selain Harry Kane, ada juga winger Chelsea, Raheem Sterling yang turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya sang Ratu.

“Belasungkawa terdalam saya kepada Keluarga Kerajaan pada saat yang sangat menyedihkan ini,” ujar Sterling, mengikuti sang kapten Timnas Inggris.

Bahkan, Mason Mount, dan Jack Grealish, serta mantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen juga berterima kasih atsa jasa yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II.