Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Fulham vs Chelsea: Era Baru The Blues Bersama Graham Potter

Jumat, 9 September 2022 15:19 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Fulham vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Fulham vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pembuka pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 antara Fulham vs Chelsea.

Pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Fulham vs Chelsea bakal tersaji di Craven Cottage pada Sabtu (10/09/22) pukul 18.30 WIB.

Sebelum duel Fulham menjamu Chelsea di Liga Inggris berlangsung, dipastikan akan ada momen penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Bermain di kandang Fulham, The Blues tentu membidik tiga poin. Apalagi mereka kini berada di era baru setelah kepergian Thomas Tuchel di kursi pelatih.

Tidak butuh waktu lama, manajemen The Blues langsung menunjuk Graham Potter untuk menggantikan Thomas Tuchel. Ia rela meninggalkan Brighton demi menerima tawaran memimpin Raheem Sterling dkk.

Graham Potter setuju menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Chelsea. Dirinya mengaku bangga dan semakin bersemangat untuk membuat The Blues kembali bersinar.

"Saya sangat bangga dan bersemangat untuk mewakili Chelsea, klub sepakbola yang fantastis ini," ujar Potter dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan grup kepemilikan baru Chelsea dan dapat bertemu serta bekerja dengan para pemain untuk mengembangkan tim dan budaya yang dapat dibanggakan oleh penggemar kami," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Fulham juga mengincar kemenangan di kandang meski harus melawan salah satu raksasa Liga Inggris. Hal ini karena pekan lalu mereka kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur.

Marco Silva diprediksi kembali mengandalkan Aleksandar Mitrovic di lini depan. Striker asal Serbia ini tampil menggila dengan sudah mencetak  enam gol dalam enam penampilan di Liga Inggris.