Liga Spanyol

Liga Spanyol: Istirahatkan Sergi Roberto, 2 Rekrutan Anyar Barcelona Siap Dimainkan

Sabtu, 10 September 2022 16:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Jelang pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona, Sabtu (10/09/22) pukul 23.30 WIB, dua rekrutan anyar Barcelona siap dimainkan. Copyright: © INDOSPORT
Jelang pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona, Sabtu (10/09/22) pukul 23.30 WIB, dua rekrutan anyar Barcelona siap dimainkan.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona, Sabtu (10/09/22) pukul 23.30 WIB, dua rekrutan anyar Barcelona siap dimainkan.

Dua pemain yang dimaksud adalah Hector Bellerin, dan Marcos Alonso, yang telah masuk dalam daftar pemain yang dibawa, kala melawat ke Stadion Neuvo Mirandila, markas Cadiz.

Sementara, Xavi Hernandez akan mengistirahatkan Sergi Roberto yang mengalami gangguan dalam laga perdana Barcelona di Liga Champions 2022/23.

Sergi Roberto akan absen dalam pertandingan putaran kelima Liga Spanyol, untuk memulihkan kondisinya, serta agar bisa tampil maksimal saat menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions musim ini.

Namun, Xavi tidak perlu khawatir, mengingat dua pemain yang didatangkan pada akhir bursa transfer musim panas kemarin, Bellerin dan Alonso telah bergabung dengan skuat.

Melansir dari Marca, selain Roberto, Entrenador asal Spanyol itu akan meminggirkan Jules Kounde, serta menempatkan Hector Bellerin di sisi kanan pertahanan El Barca.

Selain itu, pelatih berusia 42 tahun itu akan mempercayakan posisi bek tengah kepada Ronald Araujo, yang lebih meyakinkan penampilannya.

Sementara di sisi kiri pertahanan La Blaugrana, Xavi belum memutuskan untuk menempatkan Marcos Alonso, atau Alejandro Balde sebagai starter.

Pasalnya dalam tiga laga terakhir yang dilakoni Barcelona di Liga Spanyol, Alejandro Balde selalu tampil baik sebagai starter.

Di sisi lain, kemungkinan besar Xavi Hernandez akan mencadangkan Jordi Alba, meski sang bek berusia 33 tahun tersebut bermain kala melawan Viktoria Plzen di Liga Champions.