Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Cadiz vs Barcelona

Sabtu, 10 September 2022 22:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Cadiz vs Barcelona.

Laga pekan kelima Liga Spanyol antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Neuvo Mirandila, markas Cadiz, pada Sabtu (10/09/22) pukul 23.30 WIB.

Barcelona sedang dalam kepercayaan diri, mengingat belum terkalahkan dalam seluruh laga yang dilakoni pada awal musim ini.

Ditambah lagi tim besutan Xavi Hernandez mampu meraih poin pertamanya di Liga Champions 2022/23, atas Viktoria Plzen, dengan skor 5-1.

Selain itu, La Blaugrana juga meruapakan salah satu tim paling produktiv di Liga Spanyol. Pasalnya dari empat laga yang dilakoni, Barcelona mampu mengoleksi 10 gol.

Hal tersebut membuat El Barca menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen sementara. Mereka membukukan tiga kali kemenangan, dan satu hasil imbang, dengan torehan 10 poin.

Sedangkan, Cadiz belum pernah memetik kemenangan sama sekali, karena dalam seluruh laga yang dilakoni, Los Pirates menelan kalah empat kali.

Di sisi lain, armada yang bermarkas di Spotify Camp Nou sudah bisa diperkuat oleh Hector Bellerin, dan Marcos Alonso, yang sudah terdaftar dalam tim.

Keadaan itu membuat kedalaman skuat besutan Xavi Hernandez akan bertambah, mengingat gaya permainan keduanya sangat disukai oleh Entrenador asal Spanyol tersebut.

Sehingga, pada pertandingan antara Cadiz vs Barcelona diprediksi bakal berlangsung seru, meski La Blaugrana lebih diunggulkan memenangnkan pertandingan.