Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Mallorca: Laga Mudah guna Jaga Peringkat Pertama El Real

Sabtu, 10 September 2022 12:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga antara Real Madrid vs Mallorca pada Minggu (11/09/22) pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga antara Real Madrid vs Mallorca pada Minggu (11/09/22) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) yang menyajikan laga antara Real Madrid vs Mallorca pada Minggu (11/09/22) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini akan dihelat di markas Real Madrid, Santiago Barnebeu, yang mana disinyalir bakal menjadi laga mudah Los Blancos guna jaga peringkat pertama.

Bagaimana tidak? Sejak musim baru 2022/2023 dimulai, El Real belum pernah menelan satu pun kekalahan baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

Di laga LaLiga, Real Madrid baru saja meraih kemenangan keempatnya setelah mengandaskan Real Betis 2-1 yang saat itu sama-sama memuncaki klasemen bersama El Real.

Dengan demikian, kekalahan Real Betis berarti dominasi Borja Iglesias cs harus terhenti seusai menyapu bersih tiga laga sebelumnya.

Berlaga di Liga Champions, Karim Benzema cs masih melanjutkan tren positif mereka dengan membekuk Celtic dengan skor 0-3.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti dengan ini sudah mengantongi lima kemenangan di seluruh kompetisi. Di sisi lain, Mallorca bisa dibilang tengah pesakitan di empat laga Liga Spanyol.

Ya, Lee Kang-in cs baru memperoleh 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan dan menghuni peringkat sebelas klasemen Liga Spanyol dengan poin lima.

Terpaut empat poin dari zona degradasi, Mallorca berarti memang membutuhkan kemenangan agar tidak terpuruk di jurang degradasi.

Celakanya lagi, Mallorca harus menghadapi Real Madrid yang tengah sempurna dan percaya diri penuh. Kendati demikian, bukan berarti Los Bermellones tidak bisa menghentikan laju El Real.

Perlu diingat bahwa dalam sepak bola semua bisa terjadi. Tidak menutup kemungkinan pula Real Madrid bisa kecolongan poin.