Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Cadiz vs Barcelona: Diwarnai Drama Kolapsnya Fans, Los Cules ke Puncak Klasemen

Minggu, 11 September 2022 02:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 pertandingan pekan kelima antara Cadiz vs Barcelona yang digelar pada Sabtu (10/09/22) dengan skor akhir 0-4. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 pertandingan pekan kelima antara Cadiz vs Barcelona yang digelar pada Sabtu (10/09/22) dengan skor akhir 0-4.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 pertandingan pekan kelima antara Cadiz vs Barcelona yang digelar pada Sabtu (10/09/22) malam WIB.

Los Cules melanjutkan start apik mereka musim ini dengan mencuri kemenangan 0-4 dari Estadio Nuevo Mirandilla dan juga berhak mendongkel Real Madrid dari puncak klasemen sementara.

Jalannya pertandingan sendiri sempat terhenti selama nyaris satu jam akibat adanya salah satu penonton di tribun mengalami darurat medis.

Manajer Xavi Hernandez banyak melakukan rotasi untuk timnya di laga kali ini dengan menempatkan Robert Lewandowski, Pedri Gonzalez, Jordi Alba, Jules Kounde, dan Ousmane Dembele di bangku cadangan.

Para pelapis seperti Memphis Depay dan Ferran Torres diberi jatah menjadi starter. Dua fullback baru, Hector Bellerin dan Marcos Alonso, juga mendapat debutnya pada partai ini.

Dengan kombinasi pemain yang belum punya banyak koneksi, Barcelona tampak kesulitan untuk menjebol gawang Cadiz.

Monopoli aliran bola masih bisa ditunjukkan mereka namun tembakan-tembakan dari kubu tamu masih belum bisa memperawani gawang kawalan Jeremias Ledesma.

Raphinga, Depay, Frenkie de Jong, dan Torres punya kesempatan masing-masing untuk memecah kebuntuan lebih awal namun tidak ada satupun yang berhasil.

Situasi tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda jeda. Akhirnya babak pertama ditutup dengan skor 0-0.