Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Kangkangi Real Madrid di Puncak, Atletico Mulai Mengancam

Minggu, 11 September 2022 07:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David Ramos/Getty Images
Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Barcelona kangkangi Real Madrid di puncak dan Atletico Madrid mulai mengancam. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Barcelona kangkangi Real Madrid di puncak dan Atletico Madrid mulai mengancam.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Barcelona kangkangi Real Madrid di puncak dan Atletico Madrid mulai mengancam.

Lima pertandingan seru telah berlangsung di pekan kelima Liga Spanyol 2022/23 yang digelar pada Sabtu (10/09/22) hingga Minggu (11/09/22) dini hari WIB, termasuk kemenangan Barcelona.

Dua tim papan atas yakni Barcelona dan Atletico Madrid telah menunjukkan taringnya dengan meraih kemenangan besar di pekan kelima Liga Spanyol.

Barcelona kini tengah berbunga-bunga usai pesta gol saat melawat ke markas Cadiz pada laga yang digelar di Estadio Nuevo Mirandilla.

El Barca mampu pecundangi tim tuan rumah usai meraih kemenangan besar lewat pesta gol dengan skor 4-0 dari Cadiz yang dipermalukan di hadapan penggemarnya sendiri.

Barcelona mulai tampil ganas di babak kedua di mana empat golnya dicetak oleh Frenkie de Jong (55’), Robert Lewandowski (65’), Ansu Fati (86’) dan Ousmane Dembele (90+2’).

Hasil ini pun membuat Barcelona merasakan dinginnya puncak dengan raihan 13 poin, atau hanya selisih satu angka saja dari Real Madrid di posisi kedua dalam klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Sementara itu, Atletico Madrid juga menyusul Barcelona meraih kemenangan besar di pertandingan pekan kelima kali ini.

Sebab, Los Rojiblancos juga berhasil pesta gol usai menang 4-1 dari Celta Vigo. Hasil ini membuat Atletico mulai mengancam tim papan atas lainnya karena bertengger di peringkat keempat dengan 10 poin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen Liga Spanyol 2022/23 hari ini: