In-depth

Sedang Butuh Bek Kiri, Juventus Mending Gaet Luke Shaw atau Igor?

Minggu, 11 September 2022 19:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21). Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut tengah mengincar bek kiri baru pada diri Luke Shaw dan Igor. Dari keduanya, Bianconeri lebih baik memilih siapa?

Meski bursa transfer baru saja ditutup, hal tersebut tak menyurutkan langkah Juventus untuk mempersiapkan target barunya jelang bursa transfer Januari 2023 nanti.

Dilaporkan Juventus tengah mengincar bek kiri baru yang memang menjadi kelemahan menyusul menurunnya performa Alex Sandro.

Sejauh ini ada dua nama yang masuk kantong klub berjuluk Si Nyonya Tua itu untuk diboyong pada bursa transfer Januari 2023.

Kedua pemain tersebut adalah Luke Shaw yang membela Manchester United dan Igor yang saat ini membela rival Juventus, Fiorentina.

Nama Luke Shaw masuk ke dalam radar Juventus menyusul situasinya yang saat ini terpinggirkan dari Starting Line Up Manchester United.

Posisi pemain berusia 27 tahun itu mulai tersisihkan oleh rekrutan baru Man United, yakni Tyrell Malacia yang diboyong pada musim panas lalu.

Tak hanya Luke Shaw, Juventus dilaporkan oleh Football Italia juga memantau perkembangan Igor bersama Fiorentina.

Pemain berusia 24 tahun ini mampu tampil apik di musim ini, menyusul kepindahannya ke Fiorentina dari SPAL pada musim lalu.

Melihat adanya dua opsi yang masuk radar, siapakah yang layak diboyong Juventus untuk bek kirinya? Lebih baik Luke Shaw atau Igor?