Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Keran Gol Lancar, Robert Lewandowski Jadi Pemain Tersubur

Minggu, 11 September 2022 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pablo Morano
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Minggu (11/09/22), keran gol Robert Lewandowski yang makin lancar membuat ia jadi pemain tersubur. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Minggu (11/09/22), keran gol Robert Lewandowski yang makin lancar membuat ia jadi pemain tersubur.

INDOSPORT.COM Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Minggu (11/09/22), di mana bomber Barcelona yakni Robert Lewandowski menjadi pemain tersubur.

Terdapat sejumlah perubahan di tangga klasemen maupun daftar top skor di pekan kelima Liga Spanyol 2022/23. Robert Lewandowski makin bersinar bersama Barcelona usai kembali membuktikan kualitasnya di pekan kelima.

Barcelona sendiri baru saja pesta gol usai meraih kemenangan besar saat melako laga tandang ke markas Cadiz pada laga yang digelar di Estadio Nuevo Mirandilla.

El Barca berhasil mempermalukan tim tuan rumah usai meraih kemenangan besar dengan skor 4-0 dari Cadiz. Pesta gol tersebut terjadi selama babak kedua.

Empat gol yang disumbangkan oleh Frenkie de Jong (55’), Robert Lewandowski (65’), Ansu Fati (86’) dan Ousmane Dembele (90+2’) pun membuat Barcelona kini merasakan dinginnya puncak klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Tak hanya itu, mampu menambah pundi-pundi golnya membuat Robert Lewandowski semakin mengukuhkan dirinya sebgai pemain tersubur di Spanyol.

Tercatat, Lewandowski sudah mengumpulkan enam gol dalam lima pertandingan yang telah di lakoninya pada awal musim ini.

Lalu di belakang Lewandowski ada Iago Aspas dari Celta Vigo yang telah mengemas lima gol dan terus mencoba memepet bintang Barcelona tersebut.

Selain Robert Lewandowski dan Iago Aspas, terdapat sejumlah pemain bintang lainnya yang sukses masuk dalam daftar top skor Liga Spanyol 2022/23.