Bursa Transfer

Gebrakan Baru Chelsea, Rekrut Sosok Penting PSG demi Rajai Liga Inggris

Senin, 12 September 2022 09:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Usai menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru, kabarnya klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berencana rekrut Luis Campos dari Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Usai menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru, kabarnya klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berencana rekrut Luis Campos dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Usai menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru, kabarnya klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berencana rekrut Luis Campos dari Paris Saint-Germain.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly tampaknya benar-benar akan memulai sebuah era baru bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Pasalnya, dalam beberapa waktu lalu ia telah memecat Thomas Tuchel dan menggantikannya dengan Graham Potter dari Brighton.

Tampaknya, setelah menunjuk Graham Potter sebagai juru taktik anyar, Todd Boehly berencana untuk merekrut penasihat sepak bola PSG, Luis Campos, sebagai direktur olahraga.

Melansir dari Daily Mail, The Blues dilaporkan tertarik untuk bekerja sama dengan Luis Campos sebagai rekan kerja baru bagi Graham Potter.

Berdasarkan laporan tersebut, Luis Campos memiliki rapor menarik setelah menangani Lille, Monaco, dan Real Madrid.

Lebih lanjut, Todd Boehly dikabarkan telah memberikan wewenang kepada Graham Potter untuk menentukan calon direktur olahraga yang sesuai dengan dirinya.

Hal tersebut dapat dipahami, setelah mantan pelatih Brighton mengungkapkan betapa pentingnya sosok direktur olahraga bagi klub.

Alhasil, Todd Boehly bertekad untuk mencari direktur olahraga baru, guna mempersiapkan diri menyambut bursa transfer di Januari mendatang.

Setelah melakukan pembicaraan dengan Graham Potter, kini Chelsea berencana untuk memboyong Penasihat Sepak Bola PSG, Luis Campos, menjadi direktur olahraga baru.