Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Misi Kebangkitan Empoli vs AS Roma

Senin, 12 September 2022 08:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Selasa (13/09/22) dini hari WIB, di mana akan ada pertemuan Empoli vs AS Roma di Stadion Carlo Castellani. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Selasa (13/09/22) dini hari WIB, di mana akan ada pertemuan Empoli vs AS Roma di Stadion Carlo Castellani.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Selasa (13/09/22) dini hari WIB, di mana akan ada pertemuan Empoli vs AS Roma di Stadion Carlo Castellani.

Berlangsung mulai pukul 01.45 WIB dini hari besok, pertemuan antara Empoli vs AS Roma akan jadi momentum kedua tim untuk bangkit.

Sebagai tuan rumah, Empoli yang saat ini terdampar di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Italia, akan berupaya meraih kemenangan perdana mereka di musim ini.

Empoli hanya sanggup  meraih empat kali hasil imbang, sementara satu kali kalah saat jumpa Spezia. Jadi kemenangan atas AS Roma menjadi harga mati untuk Empoli yang sedang berupaya bangkit.

Pada sisi lain, misi yang sama juga diusung oleh AS Roma. Tim asuhan Jose Mourinho saat ini sedang mencari momen bangkit dari catatan minor.

Dalam dua pertandingan terakhir, AS Roma harus takluk 0-4 dari Udinese dan kalah 1-2 dari Ludogorets Rezgrad secara beruntun.  Kekalahan di dua liga berbeda itu tentu bukan hal yang diharapkan.

Padahal sejak musim baru di Liga Italia bergulir, AS Roma terus mencatatkan tren positif dengan mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang. AS Roma bahkan sempat memuncaki klasemen.

Kini AS Roma yang berada di posisi ketujuh klasemen Liga Italia (Serie A), membutuhkan kemenangan untuk kembali menyodok ke papan atas.

Menjelang jadwal Liga Italia pekan keenam malam nanti, AS Roma sebagai tim tamu mungkin lebih diunggulkan jika dilihat dari catatan head to head atas Empoli.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang, AS Roma begitu perkasa untuk menyapu bersih dengan kemenangan atas Empoli.