Liga Italia

Liga Italia: Akhirnya Menang Lagi, Inter Milan Diminta Jangan Euforia Berlebihan

Senin, 12 September 2022 20:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan diminta tidak terlalu berlebihan menanggapi kemenangan mereka atas Torino akhir pekan lalu. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan diminta tidak terlalu berlebihan menanggapi kemenangan mereka atas Torino akhir pekan lalu. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diminta tidak terlalu berlebihan menanggapi kemenangan mereka atas Torino akhir pekan lalu.

Inter Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua pertandingan sebelumnya mereka harus bertekuk lutut dari AC Milan dan Bayern Munchen.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Torino pada pekan ke enam Liga Italia dengan skor 1-0.

Kendati berhasil menorehkan kemenangan dan menyodok posisi lima besar klasemen sementara Liga Italia, Inter diminta untuk tidak berlebihan dalam menanggapi kembali kemenangan mereka.

Hal itu diutarakan oleh jurnalis asal Italia, Giancarlo Padovan. Dilansir dari Sempreinter, sang jurnalis berpendapat bahwa pasukan Simone Inzaghi belum keluar dari tekanan.

“Inter bermain dengan 'api' kemarin,” kata Giancarlo Padovan.

“Cemoohan pada akhir babak pertama adalah buktinya. Mereka menang, tetapi mereka belum keluar dari tekanan,” tambah Padovan.

Tak cukup sampai di situ, sang jurnalis juga tetap memberikan pujian sembari juga masih meninggalkan rasa pesimistis terkait nasib Inter Milan di Liga Champions.

“Tetapi untuk saat ini Inter hanya hidup dari beberapa kecemerlangan individu,” lanjut Padovan. 

“Saya pikir mereka (mungkin) akan menang melawan Viktoria Plzen, bahkan jika saya percaya bahwa mereka (pada akhirnya) tidak akan lolos dari babak penyisihan Liga Champions,”

“Perjalanan masih panjang, dan menang tanpa kebobolan bisa memberi mereka kepercayaan diri,” pungkas Giancarlo Padovan.