Liga Spanyol

Marco Asensio Ngamuk Tak Dimainkan Madrid, Ancelotti Beri Jawaban Menohok

Senin, 12 September 2022 19:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Denis Doyle/Getty Images
Pascakemenangan besar Real Madrid 4-1 atas Mallorca di Liga Italia (LaLiga) 2022/2023, Marco Asensio dikabarkan muak dengan sikap Carlo Ancelotti. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Pascakemenangan besar Real Madrid 4-1 atas Mallorca di Liga Italia (LaLiga) 2022/2023, Marco Asensio dikabarkan muak dengan sikap Carlo Ancelotti.

INDOSPORT.COM – Pascakemenangan besar Real Madrid 4-1 atas Mallorca di Liga Italia (LaLiga) 2022/2023, Marco Asensio, dikabarkan muak dengan sikap Carlo Ancelotti.

Pada pertandingan tersebut, El Real harus tertinggal lebih awal lewat gol dari pemain Mallorca, Vedat Muriqi pada menit ke-35.

Hanya saja, Real Madrid langsung menggempur pertahanan Mallorca, dan berhasil menyarangkan empat gol.

Federico Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Antonio Rudiger, masing-masing mencetak satu gol kemenangan.

Tapi, pada pertandingan tersebut kamera justru dengan cepat menangkap Marco Asensio yang tak bahagia, meski klubnya sukses merengkuh kemenangan besar.

Ekspresi yang ditunjukkan oleh Asensio itu muncul, setelah Carlo Ancelotti memutuskan tidak memainkan dirinya.

Usut punya usut, keputusan Carlo Ancelotti tak menurunkan Asensio dikabarkan karena pemainnya itu menderita flu.

Bahkan, Marco Asensio sebelumnya sudah melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Tetapi, gelandang tersebut justru kembali berjalan ke kursi cadangan.

Marco Asensio menjadi pemain yang terus berada di pinggir lapangan, sementara Camavinga, Nacho, Modric, dan Carvajal semuanya bangkit dari bangku cadangan.

Kecewa dengan keputusan Carlo Ancelotti, Marco Asensio terlihat seperti melempar sesuatu ke tanah sekaligus meluapkan kemarahan.