Bola Internasional

Ada Niat Baik PSSI Lebih Memilih Stadion Gratis Ketimbang Bayar Mahal untuk Timnas Indonesia

Selasa, 13 September 2022 18:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali didamping ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Sekjen PSSI Yunus Nusi memantau latihan Timnas Indonesia U-19 sebelum berangkat TC ke Korea Selatan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Madya Senayan, Rabu (02/03/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali didamping ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Sekjen PSSI Yunus Nusi memantau latihan Timnas Indonesia U-19 sebelum berangkat TC ke Korea Selatan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Madya Senayan, Rabu (02/03/22).

INDOSPORT.COM - PSSI ternyata memiliki niat baik dari alasan memilih stadion yang digratiskan oleh pemerintah setempat dibandingkan harus menyewa mahal untuk Timnas Indonesia bermain, Selasa (13/09/22).

PSSI memang sangat terbantu bisa mendapat bantuan dari pemerintah setempat dalam kegiatan keperluan Timnas Indonesia.

Terbaru PSSI mendapat bantuan dari pemerintah daerah untuk penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo untuk keperluan Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Seperti diketahui Kualifikasi Piala Asia U-20 berlangsung pada 14-18 September di Stadion Gelora Bung Tomo. Dalam penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo, PSSI bisa menggunakan secara cuma-cuma.

PSSI dibebaskan dari mulai biaya sewa stadion hingga operasional ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah setempat.

Dengan dibebaskan dari segala kewajiban membayar biaya operasional, PSSI sangat bersyukur.