Bola Internasional

Akui Timnas Indonesia Kuat, Vietnam Ciut Duluan di Kualifikasi Piala Asia U-20?

Selasa, 13 September 2022 19:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjelang dilangsungkannnya Kualifikasi Piala Asia U-20, pimpinan Timnas Vietnam U-20 terlihat sudah melempem dengan sebut Timnas Indonesia sulit. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjelang dilangsungkannnya Kualifikasi Piala Asia U-20, pimpinan Timnas Vietnam U-20 terlihat sudah melempem dengan sebut Timnas Indonesia sulit.

INDOSPORT.COM – Menjelang laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, manajer timnas Vietnam U-20 terlihat sudah melempem dengan menyebut timnas Indonesia kuat.

Tugas berat tampaknya harus diemban timnas Vietnam U-20 saat datang ke Indonesia untuk melakoni Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Kedua tim tergabung di Grup F bersama Hong Kong dan Timor Leste.

Menariknya, Timnas Vietnam lagi-lagi akan berjumpa kembali dengan timnas Indonesia setelah sebelumnya berjumpa di Piala AFF U-19 2022.

Dilansir The Taho247, berada dalam satu grup, manajer Vietnam U-20, Duong Nghiep Khoi, mengaku salut dengan kekuatan Timnas Indonesia.

"Harus diakui bahwa menjadi tamu di Indonesia sangat sulit. Para pemain muda harus menghadapi tekanan besar dari puluhan ribu suporter,” ujar Duong Nghiep Khoi.

“Belum lagi, kami harus menghadapi permainan fisik timnas Indonesia U-20. Semua itu pasti akan sangat sulit,” tambah Duong.

Mengetahui hal tersebut, Duong Nghiep Khoi siap mengalahkan timnas Indonesia asalkan para pemain Vietnam bermain cerdas.

“Untuk menang, Vietnam U-20 harus memiliki pendekatan yang cerdas dan masuk akal jika ingin menang. Saya percaya dengan para pemain,” ujar Duong Nghiep Khoi kembali.

“Mereka memiliki rasa tanggung jawab dan keinginan untuk berkontribusi. Saya yakin Vietnam U-20 pasti akan mencapai tujuannya mengalahkan Indonesia di kandang sendiri dan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023,” pungkasnya.