Liga Italia

Bos Klub NBA Vivek Ranadive Serius Ingin Caplok Inter Milan, Beppe Marotta Berdusta?

Selasa, 13 September 2022 01:14 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
© Valerio Pennicino/Getty Images
Bos klub NBA, Vivek Ranadive dikabarkan tak main-main ingin membeli klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Beppe Marotta berdusta? Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Bos klub NBA, Vivek Ranadive dikabarkan tak main-main ingin membeli klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Beppe Marotta berdusta?

INDOSPORT.COM – Bos klub NBA, Vivek Ranadive dikabarkan tak main-main ingin membeli klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Beppe Marotta berdusta?

Inter Milan kini benar-benar sedang menjadi topik pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Tidak hanya dari segi performa di dalam lapangan, akan tetapi juga dari sisi luar lapangan.

Salah satunya adalah mengenai nasib klub yang dikabarkan akan dibeli oleh salah satu bos klub NBA, Sacramento King, Vivek Ranadive.

“Ranadive masih akan sangat tertarik untuk menemukan klub sepak bola Eropa yang cocok untuk membuat proyek berikutnya, dan telah mengarahkan pandangannya ke Nerazzurri sebagai kemungkinan yang nyata,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Jika benar, Vivek Ranadive setidaknya harus mampu memenuhi harga yang telah ditetapkan Suning saat ini, yakni sekitar 1,2 miliar euro atau setara Rp18 triliun.

Keadaan tersebut tentu bertentangan dengan kabar yang selama ini beredar yang mengatakan bahwa Inter Milan tidak akan dijual.

Namun, dengan beredarnya kabar terbaru yang dirilis Sempreinter, nasib Inter Milan pun kini menuai pertanyaan

Tak ayal, Beppe Marotta seperti telah berdusta karena fakta terbaru kini sudah tidak sesuai dengan pernyataan yang mengatakan bahwa Inter tidak akan dijual.

Namun, jika Vivek Ranadive benar akan membeli Inter, bukan tak mungkin para fans Inter Milan setidaknya harus tetap was-was jika terkena PHP lagi.