Bola Internasional

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Media Vietnam Keluhkan Situasi di Indonesia

Selasa, 13 September 2022 16:58 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang kualifikasi Piala Asia U-20, media Vietnam mengeluhkan situasi di Indonesia yang dianggap menyulitkan Timnas Vietnam U-20. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang kualifikasi Piala Asia U-20, media Vietnam mengeluhkan situasi di Indonesia yang dianggap menyulitkan Timnas Vietnam U-20.

INDOSPORT.COM – Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, media Vietnam mengeluhkan situasi di Indonesia yang dianggap menyulitkan Timnas Vietnam U-20.

Dilansir dari The Thao 247, Timnas Vietnam U-20 baru saja mendarat di Indonesia untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-20. Namun, media Vietnam tersebut justru mengeluhkan kondisi di Indonesia.

Seperti yang dimuat dalam artikel mereka yang berjudul “Belum Bermain, Vietnam U20 Mengalami Kesulitan di Indonesia pada Turnamen Asia,” media Vietnam itu menyebutkan bahwa perjalanan menuju Indonesia sangatlah sulit.

Bertolak dari Vietnam pada Senin (12/09/22), para penggawa Vietnam harus melakukan dua kali penerbangan hingga akhirnya tiba di Surabaya.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, skuad Timnas Vietnam U-20 harus menjalani perjalanan darat sejauh 800 km menuju Surabaya.

Hal ini lantas membuat Timnas Vietnam U-20 tidak memiliki cukup waktu untuk latihan guna mempersiapkan diri untuk menghadapi Hongkong di partai pembuka.

Artinya, skuad asuhan Dinh The Nam kehilangan satu hari latihan yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Skuad Bintang Emas pun hanya mampu untuk menyesuaikan diri dengan cuaca di Surabaya untuk menghadapi Hongkong pada Rabu, 14 September nanti.

Timnas Vietnam U-20 menargetkan kemenangan pada laga ini. Bahkan, The Thao 247 menyebut bahwa Timnas Vietnam mengincar kemenangan besar saat menghadapi Hongkong nanti.

Tentu saja, pelatih Dinh The Nam tak ingin meremehkan seluruh tim dan berambisi lolos ke Piala Asia U-20, termasuk Timnas Indonesia yang satu grup dan menjadi tuan rumah pada laga kualifikasi kali ini.