Liga Indonesia

Liga 1: Javlon Guseynov Comeback, Borneo FC Optimis Gebuk Bhayangkara FC

Selasa, 13 September 2022 02:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ilham Oktafian
© borneofc.id
Borneo FC optimis bisa meraup kemenangan saat bersua Bhayangkara FC di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pada Selasa (13/09/22. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC optimis bisa meraup kemenangan saat bersua Bhayangkara FC di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pada Selasa (13/09/22.

INDOSPORT.COM - Borneo FC optimis bisa meraup kemenangan saat bersua Bhayangkara FC di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pada Selasa (13/09/22).

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menyampaikan jika Borneo FC akan kembali diperkuat Javlon Guseynov. Tambahan amunisi dari sektor stopper tersebut membuat Seslija optimis bisa menggebuk The Guardians.

Sebelumnya, Javlon Guseynov sendiri sempat absen membela Pesut Etam karena jalani akumulasi kartu merah.

Tidak hadirnya bek asal Uzbekistan itu sangat terasa dan pengaruhi pertahanan Pesut Etam. 

Borneo FC sekali kalah dari Persikabo 1973 dan imbang lawan Persita Tangerang, saat Javlon tak bermain. Tim asal Samarinda juga kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir. 

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija semringah dengan kembalinya Javlon. Dia membawa 21 pemain untuk lawan Bhayangkara FC dan berharap bisa meraih tiga poin. 

"Javlon adalah pemain penting di belakang. Tapi dipertandingan nanti lawan Bhayangkara, Javlon sudah bermain dan mudahan kami bisa meraih hasil lebih bagus," kata Milo. 

Sementara itu, kapten Borneo FC, Diego Michiels menilai hadirnya Javlon akan memperkokoh pertahanan. Pasalnya, mereka kurang fokus dan konsentrasi dalam dua laga terakhir. 

Namun, Diego membantah jika ada masalah komunikasi di lini belakang. Baginya, mereka hanya lengah dan lawan mampu manfaatkan setiap peluang. 

“Selama ini komunikasi tak ada masalah dengan pemain lain di pertahanan. Kami hanya kehilangan konsentrasi dan itu yang harus kami evaluasi,” ujar Diego.