Liga Champions

Liga Champions: Bukannya Evaluasi Jelang Lawan Viktoria Plzen, Pelatih Inter Milan Keluhkan Hal Ini

Selasa, 13 September 2022 10:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang lawan Viktoria Plzen dalam pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions 2022/23, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi malah mengeluh. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang lawan Viktoria Plzen dalam pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions 2022/23, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi malah mengeluh. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Viktoria Plzen dalam pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions 2022/23, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi malah mengeluh.

Dalam laga putaran kedua Liga Champions musim ini, Inter Milan akan melawat ke markas Viktoria Plzen, di Stadion Doosan Arena, pada Senin (13/09/22) pukul 23.45 WIB.

Pertandingan tersebut diyakini akan menjadi titik balik bagi nasib Inter Milan dalam gelaran paling bergengsi di Eropa, Liga Champions.

Pasalnya dalam laga perdana, Il Nerazzurri gagal mencatatkan hasil positif kala menjamu Bayern Munchen, yang berakhir dengan skor 0-2.

Hal tersebut membuat, Inter Milan menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup C Liga Champions, karena masih nihil perolehan poin.

Bahkan, melansir dari Football Italia, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa Viktoria Plzen merupakan tim yang kuat dalam berbagai hal. Bahkan, hingga mengeluh karena berada di grup yang neraka.

“Mereka (Viktoria Plzen) adalah tim yang kuat secara fisik, yang kami lihat dan pelajari dalam dua pertandingan melawan Qarabag dan Barcelona,” ungkap Inzaghi

“Mereka memiliki pemain penting di depan, Chory, Mosquera, Sykora, mereka adalah pemain penting, dan kemudian mereka memiliki fisik dan serangan balik yang sangat cepat.”

“Tidak diragukan lagi, ini adalah pertandingan penting, kami tahu kami berada di grup tersulit di Liga Champions, tetapi kami ingin bermain,” pungkasnya.

Di sisi lain, Simone Inzaghi berjanji akan membawa Inter Milan dapat tampil baik di seluruh pertandingan Liga Champions selanjutnya.