Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur

Selasa, 13 September 2022 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sporting CP vs Tottenham Hotspur (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sporting CP vs Tottenham Hotspur (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions 2022-2023 fase grup antara Sporting Lisbon versus Tottenham Hotspur, Selasa (13/9/22) malam WIB.

Pertandingan Liga Champions 2022 antara Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di markas Lisbon, Estadio Jose Alvalade, Portugal, mulai pukul 23.45 WIB.

Pada pertandingan kali ini, bisa dibilang menjadi uji konsistensi bagi pelatih Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur, setelah sebelumnya menuai hasil yang memuaskan.

The Lilywhites berhasil meraih kemenangan 2-0 tanpa balas atas Marseille di matchday pertama Liga Champions Kamis (8/9) lalu.

Selain itu, Harry Kane dkk juga menang tipis 2-1 di pekan kelima Liga Inggris 2022/23, dan berhasil mempertahankan posisi tim di tiga besar klasemen dengan total 14 poin.

Meski memiliki modal apik saat hendak melakoni laga tandang di Portugal, namun pertandingan melawan Sporting Lisbon bisa menjadi ujian berat untuk Antonio Conte.

Walau Tottenham dipenuhi dengan sederet pemain bintang, namun Sporting Lisbon juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

Sebab, Sporting Lisbon juga sebelumnya mampu tampil gemilang di Liga Champions, menang telak atas tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 0-3 tanpa balas.

Selain itu, klub asal Portugal ini juga punya catatan yang lebih baik dari rivalnya, yakni memiliki rekor sempurna dalam tiga laga secara beruntun di semua kompetisi.

Dengan sama-sama memiliki modal apik, tentu pertandingan Sporting Lisbon versus Tottenham Hotspur di matchday 2 Grup D Liga Champions 2022-2023 bakal berlangsung seru.