Liga Europa

Prediksi Liga Europa Midtjylland vs Lazio: Misi Le Aquile Pertahankan Poin Sempurna

Rabu, 14 September 2022 19:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara FC Midtjylland vs Lazio (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara FC Midtjylland vs Lazio (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Europa 2022/2023, antara Midtjylland vs Lazio, Kamis (15/9/22) pukul 23.45 WIB.

Pada pertandingan kedua Liga Europa 2022/2023, Lazio bakal melakoni laga tandang di Stadion MCH Arena, untuk melawan wakil Denmark, Midtjylland.

Kendati melakoni laga tandang, tim dengan julukan Biancocelesti itu percaya jika mereka bisa mengantongi tiga poin penuh.

Seperti yang diketahui, skuad Maurizio Sarri telah membuka pertandingan pertama di Liga Europa dengan kemenangan sempurna.

Pasalnya, Lazio sebagai wakil dari tuan rumah berhasil melibas Feyenoord dengan skor 4-2, sekaligus mengamankan poin penuh pertamanya.

Setelah membuka Liga Europa 2022/2023 dengan hasil sempurna, Lazio tentu bertekad untuk meneruskan tren positif dengan kembali mencari kemenangan lainnya.

Sementara itu, calon lawan mereka, Midtjylland, tampaknya bakal melakoni laga berat meski bermain di kandang sendiri.

Midtjylland memulai laga pembuka Liga Europa musim ini dengan hasil buruk, setelah mengalami kekalahan tipis dari SK Strum Graz 1-0.

Hal yang lebih memprihatinkan adalah, mereka tak mampu mencari gol lain walau salah satu pemain SK Strum Graz mendapatkan kartu merah.

Dengan modal yang kurang menjanjikan tersebut, tentu wajar jika pertandingan melawan Lazio, Kamis (15/9/22) nanti bakal menjadi laga berat.