Liga Italia

Bintang AS Roma, Zaniolo Bicara soal Gagalnya Transfer ke Juventus di Musim Panas

Kamis, 15 September 2022 18:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, membicarakan soal gagalnya transfer dirinya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2022 kemarin.

Pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin, nama Zaniolo memang sangat ramai diberitakan dengan beberapa klub peminat.

Banyak yang berpendapat bahwa dirinya akan segera meninggalkan AS Roma di musim panas 2022 kemarin.

Bagaimana tidak, dua raksasa Serie A Italia seperti AC Milan dan Juventus sama-sama menginginkannya di musim panas kemarin.

Namun kedua klub raksasa tersebut gagal menggoda winger berusia 23 tahun itu untuk angkat kaki dari Stadio Olimpico sampai bursa transfer ditutup pada 2 September.

Jelang pertandingan matchday kedua Liga Europa menghadapi HJK Helsinki, Zaniolo dalam konferensi pers bersama Jose Mourinho membicarakan soal gagalnya transfer di musim panas.

Winger Timnas Italia sempat tersanjung ketika mendengar ada klub-klub raksasa menginginkan dirinya. Tapi di bursa transfer musim panas 2022 kemarin, dia akhirnya merasa risih dengan rumor-rumor.

“Musim panas kemarin, maksud saya rumor-rumor, itu sudah jadi hal yang biasa. Saya selalu diberitakan akan pergi dari AS Roma setiap jendela transfer, tapi pada akhirnya saya tetap di sini,” kata Zaniolo dikutip dari Football Italia.

“Saya masih punya sisa kontrak satu setengah tahun untuk membicarakan tentang masa depan. Jadi ini bukan waktu yang tepat karena kita harus fokus pada laga menghadapi HJK dan Atalanta,” pungkasnya.

Zaniolo sendiri baru saja melalui pemulihan cedera yang dia dapatkan di giornata kedua Liga Italia menghadapi Cremonese pada akhir Agustus lalu.