Liga Champions

Klasemen Liga Champions Hari Ini: Real Madrid dan PSG Teratas, Chelsea Juru Kunci

Kamis, 15 September 2022 10:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Champions pada matchday kedua, Kamis (15/09/22), di antaranya Real Madrid  dan PSG yang kokoh di puncak, dan Chelsea jadi juru kunci. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Champions pada matchday kedua, Kamis (15/09/22), di antaranya Real Madrid dan PSG yang kokoh di puncak, dan Chelsea jadi juru kunci.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Champions pada matchday kedua, Kamis (15/09/22), di antaranya Real Madrid  dan PSG yang kokoh di puncak, dan Chelsea jadi juru kunci.

Liga Champions musim 2022-2023 yang digelar pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB telah selesai menyajikan tujuh pertandingan seru. Berbagai kejutan datang sekaligus mengubah klasemen Liga Champions.

Seperti dari duel Grup E antara Chelsea vs RB Salzburg. Berlangsung di Stamford Brigde, juara Liga Champions 2020-2021, Chelsea harus bermain imbang 1-1 atas sang rival.

Merunut jalannya pertandingan, Chelsea sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Namun mereka kesulitan untuk mencetak gol karena efektifnya permainan RB Salzburg.

Hasil imbang itu membuat Chelsea menjadi juru kunci Grup E klasemen Liga Champions. The Blues hanya sanggup mengoleksi satu poin dari dua laga.

Artinya, Chelsea di Grup E Klasemen Liga Champions musim ini, harus rela dikangkangi Milan, Dinamo, dan RB Salzburg.

Senada dengan nasib Chelsea, dari persaingan Grup H, ada kejutan ketika Juventus harus menelan kekalahan 1-2 atas Benfica di kandang pada dini hari tadi.

Sejatinya Juventus unggul terlebih dahulu berkat gol dari Arkadiusz di menit keempat, namun Benfica sukses membalikkan keadaan berkat penalti Joao Mario dan gol Davi Neres.

Hasil tersebut membuat Juventus harus rela berada di posisi ketiga klasemen Liga Champions hingga hari ini, Kamis (15/09/22).

Juventus dikangkangi oleh Paris Saint-Germain (PSG) di puncak klasemen Liga Champions Grup H. Karena di saat yang sama, PSG baru saja menang 3-1 atas Maccabi Haifa.