Liga Indonesia

Liga 1: Alasan Ilija Spasojevic soal Persis Solo Tak Layak Diremehkan oleh Bali United

Kamis, 15 September 2022 13:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menilai Persis Solo tak layak untuk diremehkan di mana Serdadu Tridatu harus kerja keras. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menilai Persis Solo tak layak untuk diremehkan di mana Serdadu Tridatu harus kerja keras. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menilai Persis Solo tak layak untuk diremehkan. Serdadu Tridatu harus kerja keras saat bersua pada pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023, Kamis (15/09/22).

Bali United di atas keras lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco sedang dalam momentum bagus menyusul lima kemenangan beruntun.

Dari lima kemenangan itu, tiga diantaranya tercipta dalam laga tandang. Bali United menang atas Barito Putera 2-1, Persib Bandung 3-2 dan Persebaya Surabaya 1-0.

Namun, setiap laga memiliki potensi yang berbeda. Hal inilah yang disadari Ilija Spasojevic. Meski belum mendapatkan hasil bagus, Persis Solo tetaplah tim yang tak layak diremehkan.

Spaso memiliki deretan pemain yang pernah jadi rekan setimnya di Bali United. Mulai dari Sutanto Tan, Irfan Bachdim, Arapenta Poerba, Irfan Jauhari, Gavin Kwan Adsit, Abduh Lestaluhu hingga Eky Taufik.

Semua pemain pernah mengangkat piala bersamanya di Bali United, baik itu ketika menjadi juara Liga 1 2019 maupun Liga 1 2021/2022.

"Kita ada momentum bagus, lima kali menang beruntun di liga, tapi kita respect sama Persis Solo sebagai tim yang sangat bagus. Ada banyak individu yang bagus, dan kita harus kerja keras," kata Spaso, Rabu (14/09/22).

Spaso memastikan semangat tinggi akan diusung Bali United. Mereka akan bermain seperti ketika menang di markas Barito Putera, Persib maupun Persebaya.

"Tentu saja kita akan coba untuk memenangkan pertandingan, seperti tiga away sebelumnya. Di tiga away itu, kita selalu menang. Ada intensitas tinggi. Saat melawan Persis Solo, pasti akan seperti itu juga," tutur Spaso.