Liga Europa

Rashford Cedera, Manchester United Punya Senjata Tersembunyi di Liga Europa

Kamis, 15 September 2022 13:55 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Alejandro Garnacho, winger muda Manchester United, siap jadi starter saat klubnya akan melawan FC Sheriff di Liga Europa 2022-2023. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Alejandro Garnacho, winger muda Manchester United, siap jadi starter saat klubnya akan melawan FC Sheriff di Liga Europa 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Alejandro Garnacho, winger muda Manchester United, siap jadi starter saat klubnya akan melawan FC Sheriff di Liga Europa 2022-2023.

Hal ini bisa saja terjadi karena MU datang ke markas asal Moldova tersebut dengan tidak dalam kondisi kekuatan terbaiknya.

Setan Merah tidak membawa pemain-pemain andalannya, seperti Marcus Rashford, Antony Martial, dan Anthony Elanga.

Absennya pemain-pemain tersebut membuka peluang besar bagi Garnacho untuk bisa tampil sebagai starter di laga Grup E tersebut.

Pemain sayap asal Argentina ini bisa mengisi posisi di sayap kiri untuk menggantikan Elanga. Ia akan berduet dengan Antony di sayap kanan.

Garnacho memang masih sangat muda dengan usianya baru 18 tahun. Namun, kemampuannya bisa jadi pertimbangan.

Produk akademi Atletico Madrid ini punya peran besar saat membawa Manchester United U-21 menjuarai FA Youth Cup di musim 2021-2022.

Saat itu, Garnacho mampu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Nottingham Forest di laga final.

Keberhasilan ini membuatnya dipuji oleh pelatih Travis Binnion. "Anak itu bisa berada di stadion mana pun di dunia," kata Binnion dari Express.

"Beberapa dari mereka (pemain muda MU) punya kemampuan sepertinya dan itulah mengapa mereka akan memiliki karier yang bagus."

"Kami memiliki tanggung jawab untuk mempertahankannya. Sangat menyenangkan berbagi kepada penggemar karena pemain ini punya kelas yang berbeda."