Bola Internasional

Ada Jebolan Liga Inggris, 3 Pemain Keturunan Milik Hong Kong yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-20

Jumat, 16 September 2022 09:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol pemain Timnas Indonesia U-20 ke gawang Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol pemain Timnas Indonesia U-20 ke gawang Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain keturunan yang harus diwaspadai Timnas Indonesia U-20 jelang duelnya melawan Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan kembali kiprahnya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan menghadapi Hong Kong, Jumat (16/09/22).

Dalam duel ini, kedua tim berada dalam kondisi yang berbeda. Maklum saja, baik Timnas Indonesia U-20 dan Hong Kong mendapati hasil berbeda di laga pertama.

Timnas Indonesia U-20 berada dalam motivasi tinggi usai menang besar atas Timor Leste di laga perdana dengan skor 4-0.

Saat itu, Timnas Indonesia U-20 mampu menghajar Timor Leste lewat Hattrick Hokky Caraka dan satu gol dari Rabbani Tasnim di penghujung laga.

Sedangkan Hong Kong harus memulai kampanyenya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan catatan minor saat melawan Vietnam.

Di laga tersebut, Hong Kong harus puas gawangnya dibobol sebanyak lima kali oleh Vietnam dan hanya bisa membalas dengan satu gol.

Hasil berbeda di laga perdana ini membuat Timnas Indonesia U-20 diuntungkan. Apalagi dengan status tuan rumah dan Head to Head yang lebih apik ketimbang Hong Kong.

Meski demikian, Hong Kong tak ingin hanya jadi penggembira di ajang ini dan siap menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk para pemain keturunannya.

Siapa saja pemain keturunan yang dimiliki Hong Kong dan harus diwaspadai Timnas Indonesia U-20 di laga kedua grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023?