Liga Champions

Sterling Tampak Kesal ketika Ditarik Keluar oleh Manajer Baru Chelsea

Jumat, 16 September 2022 11:04 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© reutersconnect.com
Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan gol pertama ke gawang RB Salzburg di Liga Champions REUTERS/David Klein Copyright: © reutersconnect.com
Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan gol pertama ke gawang RB Salzburg di Liga Champions REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Salah satu legenda Liga Inggris, Thierry Henry menyebut Raheem Sterling tampak kesal ketika ditarik keluar oleh manajer baru Chelsea, Graham Potter.

Peristiwa itu terjadi ketika Chelsea menghadapi RB Salzburg di laga kedua Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB kemarin.

Dalam laga yang berlangsung ketat itu, The Blues harus puas berbagi poin dengan hasil imbang 1-1 kontra RB Salzburg.

Opini Henry yang menyebut Sterling kesal saat ditarik keluar oleh manajer baru Chelsea, Graham Potter, memang cukup beralasan.

Pasalnya, mantan pemain Manchester City itu menjadi figur penting dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Sterling mencetak satu-satunya gol yang dimiliki Chelsea pada menit ke-48. Namun di menit ke-84, Potter mengambil keputusan untuk menariknya keluar.

Kala itu, Christian Pulisic dimasukkan menggantikan eks Liverpool itu untuk sisa enam menit pertandingan.

“Saya harus menyoroti peristiwa ini. Saya bingung kenapa dia harus menarik keluar Sterling karena dia mencetak gol tunggal tim Anda. Dan saya tahu, Anda sebagai pelatih sadar Raheem bisa cetak gol lagi, mungkin bisa memenangkan tim,” kata Thierry Henry dikutip dari Football London.

Henry pun meminta Potter untuk waspada dengan konflik internal setelah keputusan membingungkannya itu.

“Saya tertarik untuk melihat bagaimana Potter menghadapi hari-harinya di Chelsea ke depannya. Karena saya rasa Sterling kesal ditarik keluar,” lanjutnya lagi.