Futsal

Evan Soumilena Absen, Ini 14 Nama Pemain Timnas Futsal Indonesia untuk Piala Asia Futsal 2022

Senin, 19 September 2022 15:09 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© FFI
Berikut ini adalah nama 14 pemain Timnas Futsal Indonesia untuk bertanding di Piala Asia Futsal 2022 tanpa diperkuat Evan Soulimena.. Foto: FFI Copyright: © FFI
Berikut ini adalah nama 14 pemain Timnas Futsal Indonesia untuk bertanding di Piala Asia Futsal 2022 tanpa diperkuat Evan Soulimena.. Foto: FFI

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah nama 14 pemain Timnas Futsal Indonesia untuk bertanding di Piala Asia Futsal 2022 tanpa diperkuat Evan Soulimena.

Federasi Futsal Indonesia (FFI) baru saja merilis nama pemain yang dipanggil untuk menghadapi kompetisi Piala Asia Futsal 2022. 

Namun pada edisi kali ini, Timnas Futsal Indonesia tidak diperkuat beberapa nama andalannya, seperti Muhammad Albagir, Marvin Alexa, Ardiansyah Runtuboy, Evan Soumilena, dan Sunny Rizky.

Diketahui, Evan Soumilena harus absen pada turnamen kali ini karena masih mengalami cedera betis. 

Sedangkan Muhammad Albagir harus menepi dari lapangan setelah mengelama cedera parah dan harus digantikan oleh Muhammad Nazil Purnama dan Muhammad Nizar Nayarudin.

Di sektor flank, posisi yang seharusnya diisi Runtuboy harus digantikan oleh tujuh nama yang telah dipanggil oleh Mohammad Hashemzadeh

“Dalam lawatan nanti, terdapat beberapa pemain inti yang tidak bisa berpartisipasi dalam ajang tersebut karena dibekap cidera,” tulis pernyataan Federasi Futsal Indonesia.

“Di antaranya Kiper Albagir, Runtuboy, Marvin Alexa dan Evan Soumilena yang masih belum sembuh dari sakitnya,” pungkasnya.

Rencananya, Timnas Futsal Indonesia akan segera bertolak menuju Kuwait untuk berlaga di Piala Asia Futsal 2022.

Piala Asia Futsal 2022 akan berlangsung dari 25 September hingga 20 Oktober mendatang.