Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: PSCS Cilacap Raih Hasil Positif, PSIM Terbantai

Senin, 19 September 2022 20:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSIM Yogyakarta
Berikut adalah rekap hasil Liga 2 hari ini, di mana ada laga Persikab vs PSCS Cilacap dan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Senin (19/09/22). Foto: PSIM Copyright: © PSIM Yogyakarta
Berikut adalah rekap hasil Liga 2 hari ini, di mana ada laga Persikab vs PSCS Cilacap dan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Senin (19/09/22). Foto: PSIM

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil Liga 2 hari ini, di mana ada laga Persikab Bandung vs PSCS Cilacap dan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Senin (19/09/22).

Hasil apik berhasil diraih oleh PSCS Cilacap saat bertandang ke markas Persikab di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, PSCS Cilacap tampil lebih sabar untuk meredam serangan yang dilancarkan oleh tim tuan rumah.

Berkali-kali, tim tuan rumah berhasil mendapatkan peluang yang menyerang melalui  pos sayap, namun masih belum menciptakan peluang emas.

Pelatih PSCS Cilacap, Hendri Susilo, yang banyak menumpuk pemain di lini tengah tampaknya berhasil menjalankan strategi yang diterapkan oleh anak asuhnya.

Berhasil memanfaatkan kelengahan tim Persikab, PSCS Cilacap yang bermain dengan tempo lambat justru berhasil mencuri gol melalui Muhammad Irman pada menit ke-34.

Berawal dari umpan yang diberikan dari sekor lini tengah, Muhammad Irman pun langsung melesatkan tendangan yang tak mampu dihalau oleh Eko Saputro.

Pada babak kedua, PSCS Cilacap dan Persikab saling melakukan jual beli serangan. Namun sayang, hingga babak kedua berakhir, skor 0-1 bagi keunggulan PSCS Cilacap tidak berubah.

Berkat kemenangan ini, PSCS Cilacap berhasil naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga 2 Wilayah Tengah dengan torehan lima poin.

Sementara itu, Persikab kini berada di peringkat kelima dengan torehan poin yang sama dengan PSCS Cilacap, yaitu lima poin.